Dirgahayu Republik Indonesia

Kamis, 01 Januari 2015

Sepuluh Menit Lebih Lama

 Orang-orang hebat sebenarnya hanyalah orang-orang biasa yang memiliki tekad yang luar biasa. Saat orang-orang disekeliling Anda menyerah dan mundur, kuatkan tekad Anda dan cobalah untuk menggali sedikit lebih dalam. Sukses diraih dan dipertahankan oleh mereka yang terus mencoba. Majulah dan akuilah hari ini Anda mungkin belum mencapai apa yang Anda inginkan, harapkan dan impikan. Salah satu kunci untuk mendapatkan impian Anda adalah sebuah tekad untuk tidak pernah menyerah.
Raplh Waldo Emerson berkata, " Seseorang disebut pahlawan bukan karena ia lebih berani dari yang lain, tetapi karena ia berani bertahan 10 menit lebih lama." Seseorang atlet lari jarak jauh belajar untuk menjadi "terbiasa". Ia akan terus berlari hingga kecapekan tetapi ia tidak akan berhenti. Pelari biasa akan menyerah tetapi pelari jarak jauh tahu bahwa jika ia dapat menahan kesakitan itu sedikit lebih lama, ia akan menjadi "terbiasa".
Sebelum seseorang mencoba cukup keras dan cukup lama sampai ia menjadi "terbiasa", maka ia tidak akan pernah tahu seberapa besar yang ia capai. Ingatlah kemampuan itu terdiri  dari 95% tekad untuk tetap bertahan.
 
Sumber Modul BK SMA/MA Penerbit Hayati Tumbuh Subur

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com
My Link